Daftar Blog Saya

Selasa, 21 Februari 2012

TGH PADA TAMBAK DAN PETERNAKAN

Apakah TGH bisa digunakan untuk peternakan dan tambak?
TGH adalah pupuk untuk tanaman, jadi idealnya untuk diaplikasikan pada lahan pertanian atau perkebunan, tetapi bukan untuk peternakan atau tambak.

Ada yang mengatakan Pupuk TGH ini bias digunakan untuk tambak, apakah ini benar?
Pupuk TGH sebenarnya diproduksi untuk kepentingan pertanian dan perkebunan. Produk untuk tambak dan ternak sedang dipersiapkan tinggal menuggu kesempatan untuk dilauncing, setelah dilakukan penelitian TGH sudah bisa digunakan untuk perikanan atau tambak dengan cara penggunaan yang berbeda dengan tanaman.
Bagaimana jika digunakan untuk Ternak?
Sapi Kerbau Kambing
Kandungan mikroba yang ada pada Tiens Golden Harvest (TGH) ternyata bisa digunakan sebagai campuran ternak. Menurut PT. SMS Indoputra (Produsen Pupuk Hayati Tiens Golden Harvest) Amal Al Ghozali, ternak juga membutuhkan beberapa jenis mikroba yang terdapat pada TGH. TGH bisa diaplikasikan pada Sapi, Kerbau, Domba dan ternak sejenis. Ini bisa diaplikasikan untuk ternak umur 0-1 bulan dengan dosis 20ml, setelah usia 3 bulan ke atas, dosis yang sama diberikan sebagai campuran pakan dengan frekuensi yang berbeda pada saat umur 0-1bulan. Dosis diatas cukup untuk seekor sapi/kerbau atau untuk 2-3 ekor kambing/domba, Hanya saja perlu dicatat jangan menggunakan air PDAM sebagai campuran larutan TGH karena mengandung kaporit.
Apakah bisa diaplikasikan untuk Ikan Lele?
Lele Tambak
Bisa! Dapatkan hanya dalam buku petunjuk Edisi ke 17, dikupas tuntas untuk Aplikasi TGH untuk pembesaran Ikan Lele. Hanya dengan Rp. 20.000,-/saja. Anda tidak perlu datang ke training dan membayar biaya tiket masuk training seharga Rp. 150.000,-. Dalam bukunya akan dibahas mulai dari Persiapan Kolam tanah, Persiapan kolam tembok, Penebaran Benih, Pemberian Pakan, Pemeliharaan dengan TGH serta panen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar