Daftar Blog Saya

Jumat, 24 Februari 2012

kehebatan MLM oriflame

Bikin iklan kemarin, hari ini dapat prospek

Buu… Wah aku jadi semangat niih, Critanya minggu ini aku kan
baru nyoba-nyoba pasang iklan (iklan baris gratisan gitu), pake web-nya Dini yang baru itu, yg dot info…. baru mau belajar promosi online maksudnya, hehe… (telat banget deh gue, baru sekarang nyoba bisnis online)
Kemarin pagi aku pasang iklan, eeh… habis makan siang dah ada dua prospek yg masuk, terus tadi pagi aku cek lagi, wuaah dapet prospek lagi… Seneng deh diriku meski baru dapet prospek doang, hehehe…
Mudah-mudahan ya prospekku bisa difollow up sampe jadi Downline… Amiin. Aku disupport terus ya Buu…
(Galuh , Jakarta)

Belajar Berpikir Positif di d’BC-Network

Thanks to Nadia and mbak Dini tercinta dengan tulisan-tulisan kalian yang ngasi masukan dan kritikan (secara langsung atau tidak) untuk terus berpikir positip…
Aku tu jadi belajar ngadepin persoalan-persoalan yang ada dengan pikiran positif (walo kadang-kadang juga miss :p )
Ga hanya persoalan-persoalan yang menyangkut bisnis online ini :p Tapi juga dengan persoalan yang aku hadapin di kantor atau sehari-hari…
(Mimi , Jakarta)

M.L-M onLine = M.L*M Mandiri

MLM dengan Basic Online ini adalah menurut saya MLM Mandiri, artinya bila ingin sukses ya tadi…
Kalau basic nya Konvensional banyak mengikuti training lewat pertemuan-pertemuan.
Nah, kalau online ya tadi banyak belajar sendiri. Karena fasilitas belajar sudah disediakan secara Online. Tinggal baca bisa di rumah di kafe di mana saja. Management d’BC Network sudah susah payah membuat materi training. Jadi ya kita sama-sama pelajari dan tentunya kita praktekan. Toh sukses untuk kita juga kan . Bener apa betul ya…
(Rukman, XXX)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar