Daftar Blog Saya

Jumat, 24 Februari 2012

contoh web replika ( http://www.dbc-network.biz/?id=kuartet&s1=netbiz- ) 087885011167

Jika anda benar-benar ingin merubah hidup anda,
luangkan waktu untuk membaca cerita saya di halaman ini…

Jika Anda Dapat Menggunakan Internet
Anda Dapat Memiliki Bisnis Sendiri Yang Dapat Diwariskan,
Asalkan… Anda Tidak Salah Pilih!

yennySuatu hari, lagi browsing .. banner d’BC Network menarik perhatianku : ‘bisa rekrut secara online ; bekerja dari rumah tapi menghasilkan jutaan rupiah setiap bulannya’ Sesuai banget dengan harapanku ke depannya..
Tanpa pikir panjang, aku coba join, karena aku pikir nothing to lose.. Setiap hari juga ‘main internet’ dan produknya juga ada di daftar belanja bulanan rumah tanggaku.
Ternyata keputusanku sangat tepat….
Dengan segala fasilitas online dBCnetwork, dan dukungan para leader dan member dBCN yang luar biasa .. Bonus yg kuterima mulai dari 29.000, 200.000, lalu naik jadi 1 jt, 2 jt, 3 jt dan akhirnya mencapai 5 juta rupiah per bulan..
Dan aku yakin teruuuuuuss akan meningkat lagi bulan-bulan berikutnya.
~ Yenny Agustin, Bali
Dari: Dini Shanti
Perihal: Bisnis Online Jangka Panjang Yang Sudah Terbukti

Hai….
Bagaimana kabar anda hari ini?
Perkenalkan, saya Dini Shanti, jika anda belum mengenal siapa saya, silahkan baca profil saya di sini.
Sudah sepuluh tahun lebih saya menghasilkan Rupiah dan Dollar dari internet marketing, dan hari ini saya akan membuka rahasia tentang satu bisnis offline yang dikemas secara online oleh saya dan Nadia Meutia, dan bisnis ini sedang hot dan sudah terbukti berhasil!
Sudah cukup panjang perjalanan ‘karir’ saya di dunia internet, sudah banyak macam bisnis internet yang saya coba, tapi hanya di bisnis jaringan yang satu ini, saya dan Nadia telah berhasil membantu banyak orang menjadi jutawan internet marketing Indonesia.
Era Baru Bisnis Multi Level Marketing Sudah Dimulai!

STOP!

Mungkin detik ini anda berpikir: ah… mlm toh ?
Tapi tunggu dulu….!
Bagaimana jika saya katakan:
  • Anda tidak perlu merayu prospek
  • Anda tidak perlu datang presentasi
  • Anda tidak perlu membeli barang yang tidak anda butuhkan
Ijinkan saya memberi penjelasan lebih detil dan mengajari anda cara membangun bisnis anda secara online, yup… hanya dari rumah saja tanpa anda harus keluar rumah!

90 menit yang akan mengubah hidup anda.

Luangkan waktu hanya 15 menit per hari selama 6 hari kedepan,
silahkan isi formulir di bawah ini dan saya akan menghubungi anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar