Daftar Blog Saya

Jumat, 24 Februari 2012

contoh web replika ( http://www.dbc-network.info/7tips/?rot=1 ) 087885011167


APAPUN LATAR BELAKANG ANDA

Anda tidak lagi harus belajar sendiri atau memerlukan waktu yang lama untuk memilah semua informasi dan ilmu yang tersedia di internet demi mendapatkan penghasilan tambahan maupun utama!

Karena Kami Berdua Akan berbagi semua ilmu
bisnis online dan offline untuk Anda!

Penghasilan dari Oriflame – September 2010

Nadia Meutia - Dini Shanti

Dua sahabat yang telah sukses di bisnis via internet.
Dua orang pertama dari d'BC Network yang berhasil mendapatkan Honda New CRV secara GRATIS dari Perusahaan Multi Level Marketing Oriflame Indonesia sebagai konsultan yang berhasil mencapai titel Diamond Director secara online, kurang dari 4 tahun saja!!

Hai!
kami berdua adalah:
Ibu Rumah Tangga
Bekerja dari Rumah
Memanfaatkan Internet Sejak 1999

Kuliah dengan ilmu IT atau Komputer?
TIDAK SAMASEKALI :-)
PENGETAHUAN BISNIS ONLINE KAMI
Semuanya Kami Pelajari Secara Otodidak!

JIKA KAMI BISA
MAKA ANDA JUGA BISA


Halo saya Dini Shanti,
Saya adalah ibu rumah tangga dengan dua anak yang beranjak besar saat ini. Diantara semua kesibukan saya membesarkan mereka dan keengganan saya untuk berkantor dikota Jakarta yang macet ini, saya adalah Founder dan Moderator beberapa milis yang berkaitan dengan dunia bisnis online, juga owner dari beberapa layanan penyedia jasa lengkap yang berhubungan dengan dunia bisnis online.
Tahun 2006 yang lalu bersama Nadia, saya mendirikan dan membangun d'BC Network -- yang ternyata menjawab semua kebutuhan saya untuk tetap bisa tinggal di rumah dan menghasilkan secara ONLINE..BAHKAN LEBIH!
Kenapa saya berani bilang begitu? Karena saya sempat mengalami masa-masa dimana saya tidak tau bagaimana harus membeli makanan untuk anak-anak saya kecuali dengan berhutang. Saya sempat mengalami masa-masa dimana kasur pun saya tidak punya... Apa yang saya dapatkan sekarang adalah sesuatu yang melebihi ekspektasi saya saat dulu memulai d'BC Network. Dari yang hanya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari menjadi sesuatu yang luar biasa indah mengetahui masa depan kedua anak saya tidak perlu saya khawatirkan lagi.
Bergabung di d'BC Network yang saya dirikan bersama sahabat saya berarti anda akan bergabung bersama grup yang menggabungkan dua keahlian dan latar belakang ilmu yang berbeda namun ternyata menjadi sesuatu yang LUAR BIASA secara ONLINE dan OFFLINE!

Hai...saya Nadia Meutia.
Sama seperti mb Dini, saya juga ibu dua anak tapi masih lebih mungil-mungil :-) Sebagai ibu rumah tangga yang tidak punya ijazah S1, saya tidak punya pilihan lain kecuali belajar berbisnis online kebetulan mentor saya langsung adalah mb Dini ;-) Karena saya amat tahu gaji kantor saja tidak akan mencukupi kebutuhan hidup sehari-hari dan saya tidak suka ngantor...
Sehingga saya tidak punya pilihan lain kecuali belajar dan belajar dan belajar untuk bisa survive disini. Kenapa? Karena saya sudah tidak kuat melihat tatapan anak saya yang sedih setiap kali dulu saya harus menolak permintaan mereka karena tidak ada uang. Saya sudah tidak sanggup menahan tangis setiap kali harus mengajukan permintaan untuk bisa mencicil uang pangkal sekolah.
Bergabung di d'BC Network yang saya dirikan bersama sahabat saya Dini berarti anda akan bergabung bersama grup yang akan mengajarkan pentingnya kerja keras dan kemauan anda untuk selalu belajar, praktek, siap kerja keras, siap menerima kegagalan mungkin diawalnya, namun dengan dukungan dan silaturahmi yang begitu INDAH... ONLINE dan OFFLINE!

Ingin Tau Lebih Banyak?

Isi Form di Bawah Ini Yaaa

90 menit yang akan mengubah hidup anda
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

Mengapa Harus Memilih d'BC Network Yang Didirikan Oleh Nadia & Dini ?

Komunitas Online Pebisnis MLM Oriflame yang 85% dijalankan
SECARA ONLINE dimanapun Anda berada!!

Didirikan oleh Dini Shanti dan Nadia Meutia pada Agustus 2006

SAAT BELUM BANYAK YANG MELIRIK ONLINE
UNTUK MENGEMBANGKAN BISNIS ORIFLAME

Tiga Diamond Pertama d’BCN bersama Management Oriflame saat diiumumkan d’BCN adalah Jaringan dengan Perkembangan Tercepat di Asia (November 2010)

TAHUKAH ANDA?

Oriflame telah eksis 40 tahun lebih di dunia dan 24 tahun di Indonesia

Namun... Para Founders d'BCN :

Nadia Meutia berhasil menjadi Diamond Director dalam waktu 3 Tahun Saja!
Nadia Meutia juga memenangkan 3 macam kualifikasi Challenge
tambahan dalam hadiah perjalanan keluar negeri dari Oriflame
sejak 2008 (Yunani), 2009 (Itali) dan 2010 (Swedia)!


Dini Shanti berhasil menjadi Diamond Director dalam waktu 4 Tahun Saja!
Dini Shanti meraih penghargaan sebagai Leader Dengan Kenaikan Level Tercepat!!
(di Indonesia) tahun 2010 dan salah satu dari:
The Fastest Leader In Asia pada tahun yang sama!

DIAMOND DIRECTOR
ADALAH SAAT ANDA:

Berpenghasilan rata-rata Rp.30juta perbulan
Mendapatkan Honda New CRV gratis dari Oriflame
Mendapatkan jalan-jalan ke luar negeri 2X setahun 2 tiket!

Dan kini... ratusan anggota d'BC Network telah mulai mengikuti
Jejak Kesuksesan Nadia dan Dini...

ANDAKAH BERIKUTNYA??

Isi form berikut ini untuk mendapatkan 7 Tips Memulai Bisnis Online secara GRATIS!!

90 menit yang akan mengubah hidup anda
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

Pekerjaan utama saya sekarang adalah menjalankan sebuah Warung Nasi di emperan kaki lima, di samping Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan. Keinginan untuk berbisnis yang lain datang ketika kakak saya menawarkan sebuah bisnis yang dijalankan secara online. Apakah saya yang biasanya cuma bisa lihat komputer saja bisa menjalankan bisnis online? Ditambah lagi cerita kakak saya, bahwa bisnis tersebut kebanyakan dijalankan oleh ibu-ibu rumah tangga.
Namun, berbekal penjelasan dan melihat hasil yang diperoleh oleh kakak serta keinginan untuk maju, saya berani mencoba dan terbukti dengan berbekal sebuah netbook dan modem untuk koneksi internet, saya masih bisa menjalankan bisnis online ini di sela-sela kesibukan saya menjalankan warung nasi.
Alhamdulillah, bulan Oktober 2010 adalah bulan yang penuh berkah. SM (Senior Manager) merupakan kado pernikahan terindah dari Oriflame untuk saya dan istri. Akhirnya pada bulan itu juga istri saya sudah memutuskan untuk resign dari kantor. Ternyata apa yang saya cita-citakan selama ini, yaitu punya istri dirumah tapi bisa menghasilkan uang untuk tambahan penghasilan keluarga, melalui d’BC Network sangat mudah untuk dicapai.
Dan mudah-mudahan bulan depan kami juga sudah bisa menempati rumah baru yang sedikit banyaknya juga berasal dari hasil bisnis ini.

Denny Putera - Jakarta

Senior Manager
Penghasilan Rp 4jt/bulan

Mba Din? Cool dan tegas! Kalo dah kenal? Asik banget! Semua ilmu Onlinenya berguna banget!!
Mba Nad itu keliatan banget sayang keluarga termasuk sayang banget sama d'BC Network, and a role model yang sabaaar kalo ngajarin...


Maharani Winarta - Jakarta

Gold Director
Kualifikasi Sapphire Director
Penghasilan Rp 11jt/bulan

d’BC NETWORK Menyediakan Berbagai Fasilitas dan Tools Yang tersedia secara ONLINE Untuk Anda Belajar dan Bekerja Menjalankan Oriflame Darimana Saja Anda Berada!

Belum tau sama sekali dasar-dasarnya Ilmu Online??

Jangan Khawatir!!

Mba Din is a think-tank-er, nggak pelit ilmu Onlinenya... semua dibongkar buat d'BC Network dan yang jelas seorang pekerja keras!
jeng Nad itu di mata gue down-to-earth, selalu semangat, ga pernah ngeluh!


Nizma Armila - Cirebon

Director
Penghasilan Rp 6 jt/bulan

Kalo sama mba Dini... kagum sama kepintarannya yang ga pelit dibagikan untuk d'BC Network!
Kerja bareng Mb Nad selalu terpengaruh sama sentruman aura positifnya plus suka sama wajah berbinar-binarnya kalo lagi ngajarin d'BC Network!

drg.Astriani Karnaningrum - Jogja

Director
Penghasilan Rp 7jt/bulan

INGIN BUKTI LAIN?

BUKAN HANYA NADIA DAN DINI YANG SUDAH BERHASIL!!


Sharah, Nadia, & Dini at Stockholm, Swedia

Tidak pernah terbayangkan sebelumnya bahwa suatu hari saya akan menjalankan bisnis MLM, bisnis yang dulunya jangankan saya kerjakan, saya tolehpun tidak. 
Dulu, begitu mendengar kata MLM yang terbayang langsung keribetan bahwa harus cari member, ketemu orang sana sini, ngejar-ngejar prospek... Mana saya sebenernya rada pemalu, ga bisa ngomong, pokoke intinya, duh MLM...enggak banget deeh.
Syukur Alhamdulilah hati saya kok ringan sekali saat memutuskan bergabung dengan Oriflame akhir tahun 2006 lalu. Bersama d'BCN -- bayangan kehebohan dan ke'sulitan' yang saya bayangkan ternyata tidak terbukti. Semua materi telah disiapkan dan diajarkan step by step, saya cuma tinggal atur jam kerja saya sesuai waktu dan kondisi. Pokoknya fleksibel sekali, pola kerja yang cocok untuk saya yang sedang sibuk-sibuknya membesarkan 3 orang anak saya yang saat itu masih kecil-kecil.
Perlahan tapi pasti, melalui Oriflame dan d'BCN, saya jatuh cinta pada dunia MLM yang menurut saya tadinya buat saya gelap gulita dan tidak menarik. Saya tidak bilang bisnis ini gampang dan yang pasti bukan bisnis semalam langsung kaya.
Ada proses yang harus saya jalani, ada ilmu-ilmu yang harus saya pelajari dan kerjakan. Meskipun awalnya tidak mudah (belajar hal baru terkadang bisa terasa sangan berat kan) tapi karena saya lihat upline saya Nadia yang juga merupakan co-founders d'BCN bersama Dini Shanti telah berhasil meraih kesuksesan demi kesuksesan di sini, maka saya bulatkan tekad untuk mencapai kesuksesan serupa.
Yang perlu saya lakukan adalah fotokopi cara kerja para Founders tersebut seperti yang mereka ajarkan kepada seluruh member d'BCN. Semua sudah disiapkan, semua sudah tersedia, tinggal mau atau tidak mengerjakannya.
Saat mulai bisnis ini saya berbekal nol pengalaman di bisnis MLM, nol ilmu peronline-an, nol ilmu pemasaran... tapi ternyata semua tidak masalah. Semua dapat dipelajari dan diatasi dengan sistem luar biasa yang dimiliki d'BCN.
Segala fasilitas dari d'BCN membuat saya dapat mengejar 4x kenaikan level dalam 1 tahun di 2010 hingga sampai di level Diamond Director. Disaat yang bersamaan saya tetap dapat menikmati dan melalui peristiwa-peristiwa penting dalam hidup saya... Mulai dari tinggal sementara di Italia untuk menemani suami melanjutkan studi (bisnis ini bisa tetap jalan lho!), hingga kehamilan dan kelahiran anak ketiga saya.
Bersama d'BCN, saya berkembang dari seseorang yang banyak tidak tahu-nya, banyak tidak bisa-nya, banyak gapteknya, hingga menjadi salah satu dari Leader di Oriflame Indonesia dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia pada periode 2009-2010.


Saya sudah membuktikan bahwa tidak hanya Founders saja yang bisa berhasil.

Dengan mengikuti apa yang telah mereka lakukan dan ajarkan, Alhamdulilah sayapun bisa memperoleh pendapatan puluhan juta rupiah setiap bulannya, mobil Honda New CRV gratis, perjalanan ke LN dll.
Dulu semua itu hanya mimpi, tapi bersama d'BCN mimpi itu telah menjadi kenyataan.

Jadilah bagian dari kesuksesan kami.
Sekarang, bukan nanti-nanti :-)

Sharah Saleh Sugarda

Take Action Now!

Isi Formulir di Bawah Ini Sekarang

90 menit yang akan mengubah hidup anda
Dari mana anda mendengar tentang website ini?
Kami menjaga kerahasiaan data anda

Liputan Media:

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar