Daftar Blog Saya

Senin, 27 Februari 2012

JIMON LEADER HANDAL 087885011167












Welcome To JimonIndonesia.com
"One Team One Vision"





JimonIndonesia.com adalah Web Support PT.Jimon World Indonesia Group JBCC002 Untuk Percepatan Kesuksesan Para Mitra Distributor
Home Marketing Plan Produk
Testimonial
Cara Bergabung News Sponsor : Arief Rahman . Tlp : 085254072888 .
Gallery Photo Daftar JBC ( Stokist Jimon )
Online Support Admin :



 PT. Jimon World Indonesia masuk ke Indonesia pada Bulan Oktober 2010, setelah melalui proses panjang akhirnya pada tanggal 8 Januari 2011 PT. Jimon World Indonesia telah terdaftar sebagai anggota resmi APLI ( Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia ), selain itu PT. Jimon World Indonesia juga telah mendapatkan pengakuan dari Indonesia terbukti telah lolosnya produk-produk Jimon Group melalui Badan POM RI dan Majelis Ulama Indonesia.


Dari sekian banyaknya perusahaan berbisnis jaringan, mungkin saat ini jumlahnya lebih dari 100 perusahaan, tetapi yang terdaftar di APLI kurang dari 100 anggota, kira-kira kemana ya yang lain ???
Anda dapat lihat pada daftar di atas PT. Jimon World Indonesia ada di urutan 67.


Tidak mudah bagi Perusahaan asing yang ingin berinvestasi atau menanamkan modalnya di Indonesia, ada beberapa persyaratan yang harus di penuhi oleh Perusahaan asing ( PMA ) bagi mereka yang hendak memasuki pasal lokal.


Hal ini dilakukan sebagai jaminan dari Pemerintah bahwa perusahaan tersebut tidak akan merugikan pasal lokal. Dengan kesungguhan hati dan cita-cita luhur Mr. Niu Jin Mu sebagai Presiden Direktur PT. Jimon World Indonesia dengan segala upaya akhirnya PT. Jimon World Indonesia bisa masuk ke pasar Indonesia dan mendapatkan Legalitas resmi dari BKPM ( Badan Koordinasi Penanaman Modal ) dengan memberikan jaminan sebesar 11 Milyar.
News from International Daily News《Jimon entering Indonesian market》

http://belanja-gratis.com/Image/joinnow.gif


Tidak ada komentar:

Posting Komentar