Daftar Blog Saya

Jumat, 24 Februari 2012

http://www.dbcnetwork.us/ ( contoh web)


Bunda Cerdas dengan dBC Network

0
dans Artikel
Bunda, pasti bunda setuju bahwa menjadi seorang ibu memang gampang-gampang susah. Pekerjaan bunda dimulai sejak pagi-pagi buta lho. Harus bangun lebih pagi dari semua orang di rumah lalu menyiapkan sarapan buat suami dan anak-anak tercinta. Kadang memang bunda dibantu sama pembantu rumah tangga. Tapi, karena ada kepuasan tersendiri bagi bunda untuk melayani orang-orang terkasih, bunda pun biasanya akan berusaha untuk paling tidak menemani mereka untuk sarapan.
Bukan saja itu, setelah sarapan, pekerjaan bunda tidak berhenti sampai di sana. Bunda harus membantu persiapan orang-orang tercinta untuk melakukan aktivitas mereka. Suami tercinta bersiap-siap untuk pergi bekerja dan si buah hati bersiap-siap untuk pergi ke sekolah. Kadang, bunda sendiri juga harus siap-siap untuk ke kantor!
Pada saat anak-anak tercinta pulang dari sekolah, mungkin mereka hanya akan disambut oleh pembantu rumah tangga dan dijemput oleh supir bila bunda harus bekerja. Pada saat bunda pulang dari kantor, mungkin sang buah hati sudah lelah dan bersiap-siap untuk tidur. Bunda terhalang oleh kemacetan di jalan raya untuk menikmati quality time (waktu yang berkualitas) dengan orang-orang tersayang. Waktu untuk hanya sekedar menonton TV bersama saja atau membantu si kecil untuk mengerjakan pe-er sudah banyak berkurang.
Bunda sendiri pun setelah mengalami hari yang berat di kantor akan merasa capek dan tidak bertenaga untuk menghadapi celotehan si kecil yang kadang terlalu bersemangat. Belum lagi bila suami tercinta minta bantuan bunda untuk mendengarkan masalah-masalahnya di kantor dan membantu mencarikan jalan keluar. Bunda pasti lelah dan gampang stress.
Bunda, bagaimana bila ada solusi bagi permasalahan bunda? Solusi tersebut bernama d’BC Network! Bunda dapat bekerja dari rumah dan:
  • Dapat menghilangkan stress karena macet di jalan waktu masuk dan pulang kerja
  • Dapat menghabiskan waktu lebih banyak dengan buah hati bunda pada saat mereka pulang dari sekolah.
  • Dapat membantu suami tercinta pada saat dia paling membutuhkan bunda
  • Hidup bunda akan lebih bebas stress!
Gampang sekali, bunda, untuk bergabung dengan d’BC Network. Asalkan bunda punya fax, komputer, koneksi internet dan modal yang sangat minimal untuk pendaftaran dan promo online per bulannya, bunda bisa mendapatkan hasil yang berlipat-lipat banyaknya. Hal ini sudah terbukti, lho.
Jangan khawatir jika bunda merasa bunda sedikit gaptek alias tidak terlalu mengerti teknologi. Bunda akan dibantu oleh sistem support yang tanggap dengan permasalahan bunda. Bila itu belum cukup, akan ada offline training atau kopi darat juga supaya bunda bisa bertemu dan berbagi dengan bunda-bunda lainnya dan saling membantu di saat bunda menemui problem dalam menjalankan bisnis ini.
Apa lagi yang bunda tunggu? Bergabunglah dengan keluarga besar d’BC network dan jadilah bunda yang lebih cerdas dan luar biasa!

Berbisnis Online Lewat dBC Network

0
dans Berbisnis Online
Multi Level Marketing (MLM) merupakan salah satu metode direct selling paling populer saat ini. Siapa yang tidak tahu MLM? mungkin sudah berulang kali anda ditawari produk atau bahkan diajak bergabung dengan cara ini. MLM atau dikenal sebagai sistem networking adalah cara penjualan bertingkat dari sumber distributor mandiri yang menghasilkan pencarian dari 2 cara: yang pertama adalah melalui penjualan produknya langsung ke konsumen dimana distributor mendapatkan keuntungan dari selisih harga dasar distributor dan harga jual ke konsumen. Yang kedua distributor menerima keuntungan juga dari potongan harga atas dasar produk barang atau jasa yang dibeli anggota jaringan/kelompok bisnis untuk penjualan maupun pemakaian pribadi mereka. Sistem MLM sangat populer karena menawarkan fleksibilitas waktu dan usaha serta dapat dijadikan alternative bagi orang-orang yang menginginkan pendapatan tambahan.  Bahkan juga tidak menutup kemungkinan usaha lewat MLM bisa menjadi pilihan “karier” yang memuaskan.
Produk-produk yang dijual dalam MLM pun beraneka ragam, mulai dari kosmetik/perawatan tubuh, alat-alat rumah tangga, makanan, produk suplemen hingga asuransi. Salah satu brand terkenal yang sudah dikenal banyak orang dan sangat identik dengan MLM adalah Oriflame. Hadir di Indonesia semenjak 1986, Oriflame telah menjadi salah satu brand kosmetik paling masal dan populer di masyarakat. Produk Oriflame yang mengedepankan bahan dasarnya yang alami dengan formula dari Swedia, telah cukup berhasil dalam membangun “brand” dan menciptakan pasar tersendiri di masyarakat. Saat kemudian lahir trend berbisnis online, Oriflame pun beradaptasi dalam menciptakan suatu jaringan MLM berbasis internet : d’BC network.
d’BC lahir sebagai wadah pengembangan jaringan MLM Oriflame secara 100% online, sehingga tanpa memandang suku, agama, ras, latar belakang, status, pekerjaan, jenis kelamin, dan tingkat pendidikan, siapapun anda, anda dapat bergabung untuk memulai berbisnis online. Dalam d’BC network sistem rekrutmen dan tree sudah tertata dengan baik dalam suatu sistem komputer, sehingga anda tidak perlu khawatir terjebak dalam suatu bisnis internet tipu-tipu / scam. Tunggu apa lagi, daftarkan diri anda dan mulailah berbisnis online, dan siapa tahu ini bisa menjadi sumber penghasilan tak terkira bagia anda dan keluarga.

dBC Network Dini Shanti – Kisah Suksesnya

0
dans dBC Network Dini Shanti
Kalau berbicara tentang bisnis online, maka ada beberapa nama yang terkenal di dunia tersebut. Salah satunya adalah Ibu Dini Shanti. Dini bukan wanita biasa lho. Beliau adalah salah satu wanita sukses di dunia bisnis online Indonesia. Di Indonesia belum terlalu banyak wanita-wanita sukses di bidang online, tapi Dini adalah salah satunya. Kalau berbicara tentang kesuksesan Dini pasti juga ngga’ jauh-jauh dari dbc network dini shanti. Apaan tuh? Nah, ini nih kisah suksesnya.
Sejak tahun 1999, Dini sudah mulai melirik potensi dunia internet untuk memperoleh penghasilan. Ibu dua anak ini mulai belajar dan bereksperimen dengan dunia bisnis ini. Bisa dibayangkan berapa kali Dini jatuh bangun dalam bisnis ini. Beberapa kali gagal tidak membuat beliau menyerah. Beliau tetap bangkit dan tambah semangat bekerja.
Pada bulan Agustus 2006, dbc network dini shanti mulai dipersiapkan. Pada waktu itu, belum banyak orang yang melirik potensi internet sebagai salah satu media promosi untuk bisnis Oriflame. Tapi, Dini merasa yakin bahwa internet memiliki potensi yang besar untuk mensukseskan banyak orang, sehingga beliau pun tetep keukeuh dengan prinsipnya.
Dini mempersiapkan segala sesuatunya tidak sendiri, ada satu sobatnya yang setia membantu, Nadia Meutia. Bersama-sama, mereka mendirikan dbc network. Dengan kerja keras dan dedikasi, mereka berdua membangun jaringan ini dan mempersiapkannya untuk sukses. Jadi berbicara tentang dbc network tidak melulu dbc network dini shanti, sebab dbc adalah hasil dari kerja keras dua bunda luar biasa ini.
Berkat mereka berdua, dbc menjadi salah satu komunitas internet terbesar di Indonesia. Komunitas yang lengkap-kap dari segi manapun, support, forum bahkan aneka webpages yang komplit yang mempermudah para anggotanya. Bukan cuma itu saja, dari segi networking Oriflame, D’bc Network malah sudah menghasilkan 2 diamond director dan satu calon diamond director yang lain. Luar biasa bukan? Tujuan beliau apa lagi kalau bukan menciptakan semakin banyak director yang lain dari Indonesia dan mengangkat nama Indonesia di dunia bisnis online. Siapa tahu, salah satunya mungkin anda.

Siapa Saja Bisa Gabung dBC Network

0
dans Gabung dBC Network
Anggapan orang dahulu semua profesi adalah hak gender tertentu, seperti supir taksi buat laki-laki, memasak tugasnya wanita di dapur, pilot juga harus laki-laki, dan penata rias kemanten harus ibu-ibu. Namun seraya berjalannya waktu profesi berubah menjadi masalah pilihan hati dan perwujudan minat dan kemampuan seseorang. “Do what you love and love what you do”, pekerjaan atau profesi berubah menjadi perwujudan aktualisasi diri. Dari pekerjaan orang bisa mendapatkan kebebasannya, kebebasan secara financial dan kebebasan dalam berpikir dan berkreasi. Jadi jangan heran kalau sekarang banyak ditemukan koki laki-laki (kebanyakan justru koki laki-laki yang hebat-hebat), pilot wanita, make up astist laki-laki, dan “ibu” supir taksi di jalanan. Semua itu sah-sah saja dan sudah tidak tabu lagi di masyarakat karena jelas sekali bahwa pekerjaan yang dilakukan sepenuh hati pasti hasilnya maksimal dan memuaskan
Sama juga yang terjadi di bisnis Multi Level Marketing Oriflame. Pada mulanya bisnis ini dianggap sebagai daerah kekuasaan wanita, sebabnya sudah jelas karena barang jualannya adalah kosmetik yang notabene merupakan kebutuhan primer-nya wanita dari jaman dulu sampai sekarang. Cuman kembali lagi karena sekarang pekerjaan dipandang sebagai pilihan diri, berjualan kosmetik jaman sekarang, apalagi lewat MLM, juga sudah tidak ada batasan gender. Hal ini semakin nyata saya lihat buktinya setelah saya gabung dbc network.  Tidak sedikit rekan laki-laki di network ini yang menseriusi bisnis ini, dan kemudian sukses dalam menjalankannya. Semua itu sangat memungkinkan karena dengan gabung dbc network sistem berjualan Oriflame berubah menjadi sangat mudah dan tertata. Itu semua karena sistem online di network ini memungkinkan para anggotanya untuk bisa saling bertransaksi, berinteraksi satu sama yang lain, belajar dan bahkan bekerja sama dalam berpromosi. Sehingga ditambah dengan hasil / bonus yang didapat maka didapatkan kombinasi pekerjaan yang amat mudah, dapat dikerjakan oleh siapa saja dimana saja dan dapat mendatangkan income yang tidak terbatas bagi anda.  Nah, bagi saudara-saudari yang tertarik untuk mencoba bisnis ini, tidak perduli apa latar belakang anda, bisa segera gabung dbc network; dijamin tidak menyesal karena pasti akan segera merasakan keuntungannya.

Bisnis Oriflame lewat Internet

0
dans Online Oriflame
Sebelum saya bisnis Oriflame lewat internet, saya telah mencoba berbagai macam pekerjaan, mulai dari kantoran, jaga toko, ngajar kursus sampai mencoba jadi agen Multi Level Marketing. Semua saya coba karena emang butuh penghasilan tetap. Nah saya sangat bersyukur karena setelah menonton salah satu seminar motivasi di pekerjaan terakhir saya itu, saya jadi menyadari bahwa inti sari dari semua pekerjaan manusia dan yang paling mudah dilakukan adalah : jual-beli. Dari jaman batu dimana dikenal yang namanya barter (karena waktu itu masih belum dikenal yang namanya uang) hingga zaman millenium dimana orang belanja udah gak perlu pake uang tunai tapi bawa kartu, intinya adalah adanya perputaran barang dan jasa dalam proses pemenuhan kebutuhan manusia dan difasilitasi oleh uang sebagai alatnya. Ada demand (kebutuhan) dan ada supply (pemenuh kebutuhan), prinsip ekonomi inilah yang membuat siklus perekonomian yang sebenarnya adalah rotasi besar-besaran dari arus uang, barang dan jasa bisa terus bergulir.  Kegiatan berjual-beli atau dagang ini gak akan ada matinya sampai akhir jaman. Jadi saya lalu terinspirasi benar-benar untuk berdagang.
Setelah itu saya bertekad mau mencoba menseriusi MLM. Cuma saya terpentok dengan yang namanya modal dan koneksi. Teman-teman saya tidak terlalu banyak dan saya orangnya sangat pemalu jadi kalau mulai MLM saya masih ragu-ragu. Dari situ, suatu hari saat saya sedang browsing iseng di internet, tiba-tiba saya menemukan yang namanya jaringan bisnis Oriflame lewat internet yang namanya d’BC network. d’BC network ini telah terbukti secara nyata mampu mendukung secara maksimal bisnis MLM Oriflame. Dengan modal yang tidak banyak, saya bisa menjangkau calon prospek saya hanya melalui internet. Yang saya suka lagi saya juga tidak perlu ongkos transport karena kesemuanya bisa dilakukan hanya dengan duduk di depan computer rumah. Setelah iseng-iseng mulai saya jalankan syukurlah sampai sekarang saya mampu memperoleh penghasilan tetap yang lumayan hingga mampu jalan-jalan ke luar negeri. Karena itu kenapa kita harus ragu bisnis Oriflame lewat internet? Bergabunglah sekarang dengan d’BC network dan rasakan perubahan dalam hidup anda secara finansial.

Cari Duit Online

0
dans Cari Duit Online
Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk berbisnis di Internet, salah satunya adalah dengan menjalankan program afiliasi /affiliate. Apa definisi affiliate?  Dalam kamus bahasa inggris affiliate artinya adalah menggabungkan atau bergabung . Dalam dunia internet affiliate adalah istilah yang digunakan untuk menjelaskan suatu proses atau program jual menjual yang melibatkan perantaraan atau orang tengah. Program affiliate merupakan salah satu program yang populer digunakan para internet marketer untuk cari duit online.
Sebenarnya prinsip affiliate sangat digemari karena kemudahannya, para internet marketers tidak perlu repot-repot bermodal untuk menyediakan “barang jualan” mereka di internet hanya cukup mensortir barang atau jasa apa yang ingin mereka promosikan atau makelarkan, dan untuk setiap barang dan jasa yang terjual selayaknya makelar di dunia nyata maka internet marketers akan mendapatkan komisi. Ada banyak website yang menyediakan program affiliate di internet dan opsi produknya pun sangat beragam mulai dari keuangan dan investasi, jasa, consumer goods, kerajinan tangan, hingga mesin atau alat berat pun semuanya ada dalam pilihan.
Tips dalam memilih affiliate: yang pertama, penting untuk memilih produk affiliate yang tepat, produk yang tepat bisa jadi merupakan barang dan jasa yang anda gemari, mudah dijual dan tentunya tidak dilarang untuk dijual di internet. Setelah memilih produk affiliate, jangan lupa untuk mempelajari dan menguasai spesifikasi produk pilihan anda tersebut. Yang kedua, sangat penting untuk mengetahui berapa banyak yang bisa anda hasilkan dari penjualan tersebut, karena tidak bijaksana tentunya bila setelah habis-habisan kita mempromosikan produk atau situs tertentu namun pada akhirnya tidak bisa membantu kita untuk bisa cari duit online, sehingga sangat penting untuk kita mencari tahu sebanyak-banyaknya informasi mengenai metode pencairan komisi dan kebenaran/keabsahan dari program affiliate tersebut. Informasi mengenai hal ini bisa juga kita dapatkan dari forum-forum diskusi para internet marketers. Yang ketiga, ketahui seluk beluk aturan main program affiliate tersebut hal ini meliputi syarat penjualan, fasilitas yang disediakan untuk promosi (beberapa situs menyediakan banner, link atau referral number), dan metode pengiriman barang. Kalau semua aspek tersebut sudah dipahami dan dikuasai, maka cari duit online lewat affiliate tidak akan sukar lagi untuk dipraktekkan. Selamat mencoba!

dBC-NETWORK, Antara Bunda dan Waktu Berharga

0
dans dBC Network

Bunda dan Waktu

Bunda, pernah merasa bahwa seandainya satu hari itu punya lebih dari 24 jam?
Pernahkah bunda merasa “kok kayanya baru saja bangun dan bekerja, eh, tiba-tiba sudah malam lagi?”
Pernahkan bunda merasa sepertinya waktu berlalu dengan begitu cepatnya saat melihat si kecil bertumbuh?
Betapa waktu itu rasanya selalu tidak cukup buat melakukan segala kewajiban kita yang seabreg itu. Bunda, saat bunda sudah merasa bahwa waktu itu sangat penting, pernahkah bunda iseng-iseng menghitung, berapa persentase waktu kita yang dihabiskan bersama keluarga?
Sebuah penelitian yang dilakukan oleh sepasang suami istri dari University of California di San Diego, Amerika Serikat mengatakan bahwa, di tahun 2007, wanita bekerja yang memiliki gelar sarjana menghabiskan rata-rata 21,2 jam dalam seminggu bersama si kecil. Sementara wanita bekerja yang tidak memiliki gelar sarjana menghabiskan hanya rata-rata 15,9 jam seminggu bersama si kecil.
Bunda bisa membayangkan, dari seminggu yang kalau dihitung memiliki total waktu 168 jam, bunda hanya menghabiskan kurang lebih 12,6% dari waktu yang bunda miliki tersebut dengan si kecil. Betapa sangat minimnya waktu tersebut! Dengan tuntutan ekonomi yang luar biasa yang memaksa bunda untuk ikut bekerja menemani suami, si kecil tanpa terasa menjadi korban karena kurang diperhatikan oleh bunda.
Tapi bunda, sebenarnya bunda tidak perlu merasa sedih. Ada sebuah solusi yang dapat bunda lakukan untuk membuat bunda lebih disayang oleh keluarga bunda. Bunda dapat mempertimbangkan untuk bekerja dari rumah. Sambil bekerja, bunda dapat mengurusi si kecil dan juga rumah tangga. Masalah memberikan income tambahan untuk keluarga dan masalah menghabiskan waktu dengan si kecil pun terpecahkan dengan satu solusi mudah, d’BC Network!
D’BC Network adalah komunitas online dari salah satu bisnis MLM ternama, Oriflame, yang 85%-nya dijalankan secara online! Bila bunda adalah salah satu dari bunda yang:
  • Ingin menghabiskan waktu lebih banyak dengan si kecil
  • Ingin mempunyai penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama, tapi tidak punya waktu untuk mengerjakannya
  • Merasa tidak punya bakat untuk jualan atau presentasi secara face to face.
Nah, bergabung dengan d’BC Network akan membantu bunda untuk mencapai semuanya itu dengan mempersiapkan bunda untuk bekerja secara online dan offline.
Dengan biaya bergabung yang sangaat murah (hanya Rp. 39.900,-) untuk sekali bayar, dan mengalihkan belanja sabun, parfum dan deodorant bunda ke produk-produk Oriflame, bunda memiliki kemungkinan untuk mendapatkan gaji bulanan hingga lebih dari gaji bunda saat ini lho! Pada saat bersamaan, bunda juga masih bisa memperhatikan si kecil di rumah dan menemaninya bermain.
Jadi bergabunglah saat ini juga dan jadilah bunda yang disayang keluarga!

d’BC Network: Cara Pintar Untuk Sukses

0
dans dBC Network

d’BC Network: Cara Pintar Untuk Sukses

Bunda mungkin bertanya-tanya, apa sih arti judul di atas?
Bunda mungkin malah masih belum ‘ngeh’ sama d’BC Network? Mungkin malah ada bunda yang berpikir, eeh, ini pasti promo barang apa jualan gitu deh!
Tapiiiii, sebelum bunda mengklik tombol back atau malah close window di browser bunda, coba deh luangkan waktu bunda sebentar saja untuk membaca artikel pendek ini.
Kata orang-orang pintar, kalau mau sukses itu harus kerja keras. Kerja keras itu berarti sering lembur, terus harus hemat uang gaji yang pas-pasan, terus pintar-pintar membawa diri di lingkup kantor atau toko supaya si boss senang dengan kita dan kalau mau memilih karyawan untuk dipromosiin, ingat kita doong.
Tapi, terlepas dari segala macam tolak ukur bunda tentang arti dari kesuksesan, untuk mencapai yang namanya kesuksesan itu tidaklah segampang yang diomongkan.
Bunda pasti setuju kalau di jaman sekarang ini kerja keras memang perlu, tapi perlu juga kerja dengan pintar. Salah satu contohnya, bunda memang bisa mempertahankan satu pekerjaan yang bunda senangi sebagai pekerjaan utama, tapi, jika pekerjaan tersebut tidak menjanjikan atau tidak membuat bunda mampu memenuhi kebutuhan finansial keluarga, tidak ada salahnya jika bunda memiliki pekerjaan sampingan. Pekerjaan sampingan bunda pun juga harus diatur, jangan memiliki pekerjaan sampingan yang akan membuat bunda mengabaikan pekerjaan utama bunda dan juga mengurus keluarga tersayang.
Untuk itu, bunda harus memilih pekerjaan sampingan yang:
• Bisa ditinggal-tinggal
• Dapat dilakukan di mana saja
• Tidak memerlukan waktu lama untuk mengerjakannya
• Pekerjaan utama dapat menunjang kelanjutan pekerjaan sampingan
• Tidak perlu modal yang besar untuk menjalankannya!
Nah, d’BC network menjawab semua keperluan bunda akan pekerjaan sampingan yang tidak memberatkan, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dan jika bunda mau, pekerjaan utama bunda dapat bunda jadikan penunjang bagi networking bunda lho!
Bunda mungkin bertanya-tanya, apa sih d’BC Network itu?
D’BC Network ini adalah suatu komunitas yang menjalankan bisnis MLM dari sebuah perusahaan yang pasti bunda sudah kenal, yaitu Oriflame.
Konsep bisnis di d’BC Network ini memang masih MLM, tapi jika bunda bergabung, bunda tidak akan hanya memasarkan produk Oriflame melalui tatap muka dengan klien, tetapi juga melalui internet. Bunda akan menerima training yang akan memungkinkan bunda untuk bekerja dengan pintar dari rumah, kantor, warnet, café, sekolah si kecil, atau dari mana saja yang bunda ingini asalkan bunda punya koneksi internet dan komputer.
Luar biasa bukan?
Sudah banyak sekali bunda-bunda yang bergabung dan pada akhirnya memilih untuk meninggalkan pekerjaan utama mereka untuk menekuni bisnis ini. Inilah saatnya bunda menentukan pilihan: untuk meraih kesuksesan, bunda memilih untuk bekerja keras atau bekerja dengan pintar?
D’BC Network: Cara Pintar Untuk Sukses Bunda mungkin bertanya-tanya, apa sih arti judul di atas? Bunda mungkin malah
masih belum ‘ngeh’ sama d’BC Network? Mungkin malah ada bunda yang berpikir, eeh,
ini pasti promo barang apa jualan gitu deh! Tapiiiii, sebelum bunda mengklik tombol
back atau malah close window di browser bunda, coba deh luangkan waktu bunda
sebentar saja untuk membaca artikel pendek ini.
Kata orang-orang pintar, kalau mau sukses itu harus kerja keras. Kerja keras itu
berarti sering lembur, terus harus hemat uang gaji yang pas-pasan, terus pintar-pintar
membawa diri di lingkup kantor atau toko supaya si boss senang dengan kita dan kalau
mau memilih karyawan untuk dipromosiin, ingat kita doong. Tapi, terlepas dari segala
macam tolak ukur bunda tentang arti dari kesuksesan, untuk mencapai yang namanya
kesuksesan itu tidaklah segampang yang diomongkan.
Bunda pasti setuju kalau di jaman sekarang ini kerja keras memang perlu, tapi
perlu juga kerja dengan pintar. Salah satu contohnya, bunda memang bisa
mempertahankan satu pekerjaan yang bunda senangi sebagai pekerjaan utama, tapi,
jika pekerjaan tersebut tidak menjanjikan atau tidak membuat bunda mampu
memenuhi kebutuhan finansial keluarga, tidak ada salahnya jika bunda memiliki
pekerjaan sampingan. Pekerjaan sampingan bunda pun juga harus diatur, jangan
memiliki pekerjaan sampingan yang akan membuat bunda mengabaikan pekerjaan
utama bunda dan juga mengurus keluarga tersayang. Untuk itu, bunda harus memilih
pekerjaan sampingan yang:
• Bisa ditinggal-tinggal
• Dapat dilakukan di mana saja
• Tidak memerlukan waktu lama untuk mengerjakannya
• Pekerjaan utama dapat menunjang kelanjutan pekerjaan sampingan
• Tidak perlu modal yang besar untuk menjalankannya!
Nah, d’BC network menjawab semua keperluan bunda akan pekerjaan sampingan yang
tidak memberatkan, dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja dan jika bunda mau,
pekerjaan utama bunda dapat bunda jadikan penunjang bagi networking bunda lho!
Bunda mungkin bertanya-tanya, apa sih d’BC Network itu? D’BC Network ini
adalah suatu komunitas yang menjalankan bisnis MLM dari sebuah perusahaan yang
pasti bunda sudah kenal, yaitu Oriflame.
Konsep bisnis di d’BC Network ini memang masih MLM, tapi jika bunda
bergabung, bunda tidak akan hanya memasarkan produk Oriflame melalui tatap muka
dengan klien, tetapi juga melalui internet. Bunda akan menerima training yang akan
memungkinkan bunda untuk bekerja dengan pintar dari rumah, kantor, warnet, café,
sekolah si kecil, atau dari mana saja yang bunda ingini asalkan bunda punya koneksi
internet dan komputer. Luar biasa bukan?
Sudah banyak sekali bunda-bunda yang bergabung dan pada akhirnya memilih
untuk meninggalkan pekerjaan utama mereka untuk menekuni bisnis ini. Inilah saatnya
bunda menentukan pilihan: untuk meraih kesuksesan, bunda memilih untuk bekerja
keras atau bekerja dengan pintar?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar