Daftar Blog Saya

Jumat, 24 Februari 2012

kehabatan prodak oriflame dalam mengatasi permasalahan rambut

Curly & Smooth Leave-in Treatment

haiiii…
Rambut keriting dan ikal lagi nge-trend nih sekarang… Nah… setelah puluhan tahun bertahan dengan rambut lurusku, aku nyobain ngikalin rambutku…
Cuma karena belum terbiasa, aku pusing ngurusin gimana caranya biar rambut baruku nan ikal itu bisa tetep on dan gak kusut…
Tapi gak ilang akal dooong, penasaran, masa sih Oriflame gak punya jawabannya ?
Pas dateng katalog Oriflame, langsung aku cari produk untuk rambut ikal… tertumbuklah mataku pada Curly & Smooth Leave-in Treatment..(
kode produk : 6798)
Langsung aku beli, dan cobain…di rambut setengah kering (setelah keramas). Setelah itu rambut ditata seperti biasa. Hasilnyaa ???? Rambut bisa tetep on dan gak kusut walaupun seharian jalan2 kepanasan dan keringetan …
Lebih ampoh lagi kalo dilengkapin dengan Curly & Smooth Shampoo dan Conditionernya….
Oiya…, waktu liburan kemaren ini, aku juga sempet bangun kesiangan dan gak sempet keramas pagi2… rambut jadi agak susah diatur… lagi2 si Curly & Smooth Leave-in treatment jadi penyelamatku. Aku olesin di rambut yg rusuh pagi itu…. dan voila….. jreng2…. keren lagi deh rambutnya…. jadi gampang disisir dan ditata….
Hilang sudah masalahku… Rasanya di rambut juga lembuuut dan wangiiii banget… kaya abis hair spa di salon.
Jadiii… buat temen2 yang punya rambut keriting atau ikal…, cobain deh produk ini. Bubye rambut keriting yang kusut dan awut2an….
Purwati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar